Dengan ini kami informasikan bahwa direncanakan akan diselenggarakan Kembali ujian Certificate in Life Insurance (CLI) dan Certificate in General Insurance (CGI) dengan metode daring atau online, pada bulan Nopember 2021.

Mohon untuk menjadi perhatian seluruh Peserta Ujian, mulai penyelenggaraan ujian daring kali ini dan seterusnya telah di tetapkan kententuan baru sebagai berikut :

  1. Aplikasi dan Perangkat (Device) Untuk Mengikuti Ujian sebagai berikut :
  1. Aplikasi yang dipergunakan dalam ujian daring ini ada 2 (dua) Aplikasi yaitu :
  2. Aplikasi untuk mengikuti ujian dapat diakses pada alamat URL https://eaamai.aamai.or.id dan disarankan untuk menggunakan browser google chrome.
  3. Aplikasi Zoom untuk memantau pelaksanaan ujian dengan device yang berbeda.
    1. Perangkat (device) untuk mengikuti ujian (URL : https://eaamai.aamai.or.id) harus menggunakan Komputer (laptop) dengan kamera yang aktif.
    1. Perangkat (device) untuk memantau pelaksanaan ujian (Zoom) boleh menggunakan gadget atau handphone yang dipasang dengan menggunakan tripod di samping kiri/kanan sejajar dengan sandaran kursi peserta ujian yang dapat memperlihatkan peserta ujian dan layar computer aplikasi ujian.
  • Pelaksanaan Ujian
  • Peserta Ujian harus sudah masuk aplikasi ujian dan zoom paling lambat 15 (lima belas) menit sebelum ujian dimulai.
    • Semua jenis pelanggaran yang dilakukan Peserta Ujian akan dicatat oleh Pengawas ujian dan akan langsung didiskualifikasi pada saat itu juga apabila Peserta Ujian melakukan pelanggaran terhadap Tata Tertib Ujian yang telah ditetapkan.